4 Manfaat Susu S26 Promil Tahap 2 untuk Buah Hati Anda

4 Manfaat Susu S26 Promil Tahap 2 untuk Buah Hati Anda

Tak lancarnya produksi ASI dapat mengakibatkan tak tercukupinya nutrisi yang dibutuhkan bayi di masa awal pertumbuhannya. Untuk menghindarkan bayi dari risiko kekurangan gizi, dibutuhkan tambahan nutrisi yang berasal dari susu formula. Khusus bayi berusia 6 hingga 12 bulan, manfaat susu S26 Promil Tahap 2 yang melimpah akan membantu tumbuh kembangnya dengan optimal.

  1. Melancarkan Sistem Pencernaan Bayi

Disebabkan karena organ pencernaan yang masih dalam tahap pertumbuhan, maka bayi rentan terkena masalah terkait saluran cernanya. Beberapa risiko gangguan pencernaan yang umumnya sering dialami bayi adalah kembung, konstipasi, serta diare. Gangguan pencernaan dapat menyebabkan bayi tak dapat menyerap nutrisi dengan baik, sehingga gizinya jadi tak terpenuhi.

Untuk menghindari terjadinya gangguan pada pencernaan bayi, Promil Gold Tahap 2 dilengkapi dengan zat gizi penting seperti nukleotida. Nukleotida bekerja dengan cara membentuk sel-sel baru untuk menggantikan sel-sel lama yang telah mengalami kerusakan. Alhasil, usus dapat terlindungi karena, proses masuknya kuman dan bakteri lewat saluran pencernaan itu dapat dicegah.

  1. Menjadi Sumber Energi Hariannya

ASI yang kurang lancar, serta susahnya bayi menerima MPASI, tentu membuat Anda panik mengingat itulah dua sumber utama nutrisi bayi. Namun, Anda tak perlu khawatir berkepanjangan karena melalui manfaat susu S26 Promil Tahap 2, kebutuhan energi bayi bisa tercukupi. Susu ini mengandung asam lemak dan karbohidrat yang menjadi sumber tenaga utama bagi bayi.

  1. Memperkuat Tulang dan Gigi Bayi

Susu yang kaya akan kalsium, fosfor, dan vitamin D akan membuat tulang dan gigi bayi bertumbuh dengan optimal. Bayi yang kebutuhan mineralnya terpenuhi, akan memiliki tulang dan gigi yang padat, sehingga dia bisa tumbuh tinggi sesuai dengan tahap usianya. Anda juga perlu tahu bahwa kalsium dalam susu, lebih mudah diserap bayi dibanding dengan yang berasal dari makanan lain.

  1. Mengoptimalkan Perkembangan Otak Bayi

Tahukah Anda pada saat bayi berusia 12 bulan, fungsi kognitifnya berkembang begitu pesat? Inilah titik puncak dari perkembangan otak bayi. Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua, harus tahu betul bagaimana cara mengoptimalkan perkembangan otaknya ini. Cara terbaik yang dapat dilakukan tentu adalah dengan mencukupi nutrisi yang membantu tumbuh kembang otaknya.

Promil Gold Tahap 2 diformulasi khusus dengan kandungan DHA, omega 3 dan 6, serta kolin. Semua nutrisi ini sangat berguna dalam perkembangan otak dan mengoptimalkan fungsi daya ingat. Tercukupinya kebutuhan nutrisi ini di masa bayi, akan berefek besar pada proses belajarnya kelak. Bayi Anda nantinya akan mudah untuk fokus, memahami pelajaran, serta memproses informasi.

Anda tak perlu ragu atas manfaat susu S26 Promil Tahap 2, untuk pertumbuhan buah hati yang berusia 6 hingga 12 bulan. Selain diperkaya dengan banyak nutrisi baik, susu ini pun relatif mudah dicari. Salah satu rekomendasi tempat penjualan susu ini adalah orami.co.id. Orami.co.id menyediakan semua varian kemasan Promil Gold Tahap 2 dengan harga yang terjangkau.

shares